Friday 8 September 2017

ADA 5 TIPS PENGGUNA ANDROID YANG HARUS KITA KETAHUI LOH

BERIKUT ADALAH 5 TIPS PENGGUNA ANDROID




Siapa yang kenal ANDROID di jaman yang modern ini, hampir seluruh kalangan ank muda di indonesia memiliki android, bahkan bukan hanya kalangan anak muda yang memakai android, orang tua kita, kakek, dan nenek juga memakai android.
Berikut adalah 14 tipsnya :


1. SCREANSHOOT TANPA TOMBOL
Hasil gambar untuk screenshot tanpa tombol

Mengambil screenshot di Android bisa dilakukan dengan tombol kombinasi. Yaitu dengan menekan tombol - volume dengan power secara bersamaan.

2. Menyembunyikan file dan aplikasi tanpa bantuan aplikasi


cara-menyembunyikan-file-dan-aplikasi-di-android-2
Tips Android berikutnya, kamu nggak perlu install aplikasi lain kalo kamu mau menyembunyikan file foto, video atau aplikasi. Di Android Lollipop, kamu tinggal buat Guest Mode atau mode lainnya. Jadi, semua file dan aplikasi kamu pasti aman deh.

3. Jadi developer
cara-agar-semakin-jago-android-5

Meski kamu hanya seorang pengguna, Google menyediakan akses jika kamu ingin bertindak sebagai developer. Caranya mudah, yakni dengan masuk ke Developer Option pada Android kamu. Banyak yang bisa kamu lakukan jika 
masuk Developer Option.

4. Mempercepat Android yang Lag

kumpulan-tips-android-terbaik

Nggak perlu kamu root untuk mempercepat smartphone Android yang lag. Dengan masuk ke Developer Options dan mengubah semua angka Animation Scale-nya, kamu bisa mempercepat Android milikmu yang lemot. Untuk mengaktifkannya kamu bisa ke Settings > Developer Options > lalu cari semua bagian dengan opsi Animation Scale. gampang kan.

5.Andalkan Google

Hasil gambar untuk android google
Ini salah satu keistimewaan Android adalah semua sistemnya didukung oleh Google. Wajar saja karena Android memang dikembangkan oleh Google. jadi selalu gunakan Gogle di android mu




1 comment: