Sunday 10 September 2017

STRES ? GUNAKAN CARA INI

TIPS DAN TRIK SUPAYA KAMU GAK STRES



Hasil gambar untuk FOTO STRES


STRES amat sih lu..?  kata itu sering kamu dengar kan ? jadi kamu bawaanya pingin keplak kepala itu orang.  Etss.. jangan gitu.

Berikut merupakan cara agar kamu TIDAK STRES lagi.

Biasanya peraasaan STRES terjadi karena kamu habis kena sial atau kamu mengalami kejadian yang paling kamu tidak suka. Cara mengatasinya adalah ya kamu harus pikiran sendiri. Selalu optimis dan cari memori yang menyenangkan atau dengarkan lagu yang kamu suka. Sedikit demi sedikit, bisa bantu kamu tidak terlihat STRES LAGI,.

Kamu harus memiliki mata yang tertawa. Apa itu mata YANG tertawa ?mata tertawa itu adalah disaat kamu menghadap cermin dan mengedipkan matamu sebanyak 3 kali dan kamu harus tertawa. PASTI HILANG STRES MU. selain itu coba deh banyak-banyak latihan senyum di depan kaca. Coba untuk mengekspresikan perasaan kamu dengan tulus, karena mata itu tidak pernah bohong!

Ketawa gigi, apa lagi ini ? ya kamu harus ketawa dengan gigi yang di lumuri coklat, buat sehitam mungkin agar lucu, dan coba dengan model lain contohnya coba lumuri dengan tanah liat atau apalah. Dan kamu jangan malu untuk menunjukkannya ke semua orang.

Pakailah lipstik dengan warnah cerah, Coba gunakanlah lipstik bewarna cerah etss.... tapi jangan di gunakan di bibir tapi gunakan lah di pipi. Nah dalam waktu sekejap pasti stres mu akan hilang.

Jadi itulah tips dan trik agar kamu tidak stres lagi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan orang lain.


No comments:

Post a Comment